Meraih kemerdekaan jiwa

SKU: P00142 | Stok: 2
Rp 65.000,- Rp 61.750,-

Deskripsi Singkat

Judul: Meraih kemerdekaan jiwa
Penerbit: Langgam Pustaka
Pengarang: Muadzin
Tahun: 2022
ISBN: 978-623-5600-37-6
Website: langgampustaka.com
Email: @langgampustaka.com

Ada delapan belenggu hidup yang bisa membuat seseorang kehilangan kemerdekaan jiwanya. Delapan persoalan itu pada hakikatnya merupakan penyakit atau kelemahan jiwa. Oleh karenanya Rasulullah SAW mengajarkan doa agar terlindung dan dibebaskan dari persoalan itu.

Kedelapan belenggu jiwa itu antara lain, (1) kecemasan, (2) kesedihan, (3) kelemahan, (4) kemalasan, (5) sifat pengecut, (6) sifat bakhil, (7) lilitan hutang, dan (8) dominasi atau paksaan orang.

Melepaskan delapan belenggu hidup adalah upaya menghilangkan belenggu-belenggu diri sekaligus menumbuhkan optimisme, memancarkan citra diri yang positif, menanamkan sikap pemberani, penuh motivasi, sifat pemurah dan dermawan, serta kemampuan dalam memanage keuangan sehingga menjadi pribadi yang tangguh dan berprestasi.

Melepaskan belenggu hidup berarti memerdekakan jiwa dari budak nafsu, kekikiran, kebergantungan pada manusia dan penghambaan kepada selain Allah. Karena jiwa yang merdeka adalah jiwa yang sepenuhnya bergantung kepada Allah.

Buku ini merupakan buku pengembangan diri, pendidikan rohani, dan pembentukan karakter yang layak untuk dinikmati dan diresapi.


*Untuk harga member/reseller silahkan login sebelum transaksi
* Pembelian minimal adalah 1 untuk produk ini

Fast Respon, HP :
+62 82127424881

Rekomendasi